Minggu, 19 Februari 2012

supri gagal


SUPRI GAGAL
eh bukan, SUPRISE GAGAL (re: kejutan gagal)


Guys gue mau cerita nih tentang kemaren waktu hari ulang tahun salah satu sahabat gue yang udah sukses diet kencengnya.... Kita biasa panggil dia sih anggun karna nama sebenernya tuh terlalu panjang buat gue ekspose di blog gue... Jangan ditanya lah namanya sepanjang apa orang gue sendiri aja kagak hafal padal udah 3tahunan gue temenan sama dia. lhoh?
                    Si anggun tuh emang anaknya suka terobsesi gitu sama kakak kelas yg dia banget.. Apa lagi udah nyangkut soal kemiripan sama Kerispatih itu lho band yg udh diganti vokalisnya. iya dia tuh terobsesi ama salah dua kakak kelas gue yg pertama, sebut saja namanya 'IF' nih orangnya emang cakep sih udah gitu tinggi, pinter putih juga sih pake kacamata lagi.. tapi sayangnya si IF ini udah punya pembokat pacar yg juga satu sekolah ama kita, kakak kelas juga sih..Next, yang kedua kita sebut saja "UN", UN ini bukan Ujian Nasional atau Utang Negara bukan, ini hanyalah Initial cowok yg dipuja oleh temen gue, yap UN ini adalah siswa yg hampir mahasiswa, ehm maksud gue anak kelas tiga yang hampir lulus... bukan hampir sih tapi bakal --____--

UN ini juga berkacamata, putih, seorang gitaris di band terkemuka di sekolah gue.. UN ikut vocal group juga loh.. dan satu lagi dia itu ABSURD BANGETT. tapi dia udah ada ceweknya di smaga..
               Jadi anggun ini pernah bilang ke gue ama temen temen yang lain kalo tar pas ulangtahunya ada SESUATU yg mengejutkan.. yah gak mungkin kan kalau gue ama temen temen gue teror rumahnya pake bom.. atau pura pura ngerampok rumahnya biar dia terkejut, okey itu semua sangat tidak keulangtauniawi..
yaudah gue sm anak anak nyusun rencana gimana caranya biar si IF sm UN mau ngucapin ke dia
untungnya si IF mau ngucapin lewat sms..
             gue inget percakapan singkatnya mereka yg bikin gue ama temen2 gue kleleran hampir putus asa
IF              : happy birthday anggun (nomor tidak diketahui)
ANGGUN : (tanpa tanyatanya satupun) mksih

Gilaaaaaaaaaaaak! gue ama temen temen gue udh susah payah jungkir balik tengkurep mohon mohon mumpet mumpet biar gak ketahuan sm pembokat pacarnya si IF tp dia responya gitu doang????? *korek,manakorek?*

dan waktu gue kasih kue ke rumahnya dia ternyata udah sekongkol ama kakaknya yang super duper KECE sejagad...


kejutan semua berhasil gagal  :(

tapi gapapa sih yg penting abis itu langsung dapet voucher makan + nongkrong grateeeeissss di pemancingan bokape die...


here some photos


Tidak ada komentar:

Posting Komentar