Minggu, 17 April 2011

absurd gakjelas

Siapakah Tokoh Dunia "MBAK O'OK"?



tokoh yang lagi booming di kelas X6 itu adalah seorang cewek...

kok bisa sih tris?
nah kalo cowok ya mas o'ok (nama kedai bakso di alun alun)


trus siapa dong?
tokoh yang kerap kali di sebut sebut  pada permainan kotak pos(mainan kecil gue di kampung) yang sempat lengser karna terciptanya permainan permainan baru yang tanpa backsong mbak O'ok..



kini seolah menjadi misteri yang sampai sekarang tidak dapat dipecahkan oleh walikelas..
gini gini gue uda pernah nanyain problematika rumit ini ke walikelas lhoo..


kalo anda menjawab mbak o'ok itu adalah yg menciptakan permainan kotak pos....
lalu saya akan menjawab "ooo tidak bisssaaa...! trus siapa nama perempuan dibalik tabir misterious itu? dimana tempat ia tinggal dan bagaimana sejarah hidupnya?"
nahLo.......
gatau kan????


niiih bacaa....






Reseach membuktikan, penelitian ke-mbak-o'ok-an di london telah melakukan pencarian dimana mayat tokoh dunia "mbak-ook" ke seluruh penjuru dunia telah di sudahi... 

Alhasil tidak satupun buyut buyut yg masih gentayangan yg tahu keberadaan arwah atau sejarah kehidupan mbak ook... 

Dan akhirnya pusat penelitian BPNMO(badan penanggulangan nasib mbak o'ok) mencetuskan bahwa belom ada tanda tanda kehidupan pada zaman kehidupan mbak o'ok. 


Bisa dibilang mbak o'ok hidup sebelum adam & hawa diturunkan dan sebelum manusia purba hadir. jadi kesimpulan nya mbak o'ok hidup pada jaman jatuhnya meteor besar di bumi dan menyebabkan chordata chordata mulai hidup seperti dinosaurus kadalosaurus dan hewan besar besar pertama yg berpartisipasi pada zaman tersebut. 






dan ternyata mbak o'ok meninggal disebabkan karena strees kebanyakanpermintaan yg sering dilontarkan anak anak (pelaku) permainan kotak pos

sumber:trisnapedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar