Kamis, 24 Februari 2011


Fusses on February

 
Kesibukan ku di bulan febuari .. -__-‘
Yaoloh sampe sampe lama ngga online ngga check news ngga update CUMA GARA GARA APA????
Homework yang seambrek sampe sampe kualahan aku ngurusi bloggercurhatku ini. Kenapa ya di SHS ini aku ngga bisa seperti diJHS dulu [ex: maen, cabut pada jam pelajaran, pokeran di kelas, CS’an di sekolah sampe sore deh, nge-GO, nongkrong, etc] and homework had buried me 
Sekarang waktu tidur ku harus rela berkurang [tidur siang 3jam tidur malam 9jam mulai jam 9 malem]. Apalagi dibulan febuari ini jarang banget aku ketemu bantalku tersayang, bahkan nyaris aku tidur malem jam 11 baru merem.  Jam 6 uda bangun lgsung brangkat sekolah DAN GAKPERNAH SARAPAN DIRUMAH.  Dan pulang jam set5 baru smpe dirumah L gilak kan? Mending kalo sekolahnya ada jam tidur siang. Bukan hanya jam makan siang. Trus kaalo misalnya iya kan jam 12-1 siang isoma, jam 1-jam 3 tidur siang kan cukup. Trs abis itu jam 3-jam 4 mandi and jam 4-set5  pelajaran trs jam set 5  PULAAAAAANG :D
Hahaha gilak enak banget deh kalo ada sekolah kayak gitu hahaha.
Hh kembali berMelankolis!
Tapi sekarang :’( #backsoundgesekanbiola
Jarang sekali aku menemukan setitik kebahagiaan di wajahku semenjak febuari datang merenggut kesenanganku *obsesijadipenyair*
Be strong tisnaa show the world if you’re Firmly 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar